La Liga Spanyol Morata Rayu Isco ke Madrid dengan penawaran sebesar 35 juta euro.

Diposting oleh Bola Inggris on Jumat, 21 Juni 2013



La Liga Spanyol Morata Rayu Isco ke Madrid dengan penawaran sebesar 35 juta euro - Bursa Transfer  La Liga Spanyol. Klasmen Liga Spanyol, Masa depan striker Malaga, Isco terus dikaitkan kepindahannya dengan klub-klub tenar Eropa, termasuk kemungkinan bergabung ke Manchester City yang kini dilatih eks pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. 

Namun rekan setim Isco di timnas Spanyol U-21 yang belum lama ini sukses meraih gelar Eropa, Alvaro Morata mencoba merayu untuk memilih Madrid sebagai tempat baru untuk meraih banyak kesuksesan dimasa mendatang.

“Saya sudah kenal Isco untuk waktu yang lama,” katanya kepada wartawan.
“Saya faham, dia memiliki kemampuan menggocek bola, saya mencoba mempengaruhinya dengan mengatakan bahwa klub saya adalah yang terbaik di dunia”.

 Bursa Transfer Morata Rayu Isco ke Madrid, Malaga sendiri hanya mau melepas Isco yang masih terikat kontrak panjang hingga Juni 2016 jika ada penawaran sebesar 35 juta euro.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar