La Liga Spanyol Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013 sejak 2004

Diposting oleh Bola Inggris on Jumat, 21 Juni 2013


La Liga Spanyol Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia - Madrid Klub Terkaya di Dunia 2013.    Klasmen Liga Spanyol, Untuk pertama kalinya, Manchester United terdepak dari puncak peringkat dalam daftar nilai keuangan klub sepakbola yang dibuat Forbes sejak 2004. Forbes memperkirakan nilai Real Madrid mencapai US$3,3 miliar.

Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013 sedang MU sebesar US$3,17 miliar. Klub Spanyol lainnya, Barcelona, berada di peringkat tiga dengan nilai US$ 2,6 miliar. Sementara Arsenal menyusul di tempat keempat dengan perkiraan kekayaan Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013 sebesar US$1,33 miliar.

Awal Januari tahun ini, perusahaan konsultan keuangan Deloitte juga menempatkan Real Madrid sebagai klub sepak bola terkaya dunia dengan pendapatan menembus 500 juta euro. Keberhasilan keuangan Real ini, menurut Forbes, masih bisa dicapai Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013 ditengah-tengah krisis keuangan yang sedang dihadapi Spanyol. Florentino Perez mengatakan bahwa Real Madrid secara konsisten menerima penghasilan tertinggi dibanding klub sepak bola mana pun di dunia walau krisis keuangan yang berat di Spanyol.

Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013, Dengan mega bintang seperti Cristiano Ronaldo di lapangan dan Jose Mourinho di kursi pelatih, Real Madrid berkembang di bawah kepemimpinan miliuner Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013 presiden Florentino Perez. Peringkat Forbes ini disusun berdasarkan pemasukan dari berbagai sumber, antara lain hak siar TV, penjualan tiket, dan cendera mata.

Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia, Klub-klub lain yang masuk dalam peringkat atas adalah Bayern Munchen (US$1,31 miliar), AC Milan (US$945 juta), Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2013 Chelsea (US$901 juta), Juventus (US$694 juta), Manchester City (US$689 juta) dan Liverpool (US$651 juta).


Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar