Hasil La Liga Spanyol Barca Membawa gelar juara La Liga ke markas Atletico Madrid

Diposting oleh Bola Inggris on Kamis, 20 Juni 2013



( @barcastuff )
Hasil La Liga Spanyol Barca Membawa gelar juara La Liga ke markas Atletico Madrid - Barca Tersenyum di Kota Madrid Klasmen Liga Spanyol, Setelah kemarin Barca mengunci gelar La Liga mereka yang ke-22 karena hasil imbang 1-1 yang didapat oleh Real Madrid melawan Espanyol, malam tadi anak asuh Tito Vilanova tersebut berhasil melengkapi kebahagiaan mereka dengan mengalahkan Alteltico Madrid 1-2 di Estadio Vicente Calderó dalam lanjutan Primera Liga Spanyol.

Saya ulas sedikit deh ya. Membawa gelar juara La Liga ke markas Atletico Madrid, Barca bermain santai dan tidak ngoyo. Justru anak asuh Diego Simeone lah yang lebih getol menggempur pertahanan tim tamu. Dibabak pertama pergerakan Turan, Falcao hingga Koke sempat mengancam gawang Pinto, namun itu semua untungnya tidak membuahkan hasil.

Barca tidak mau kalah, mereka pun melakukan serangan yang cukup mematikan ke barisan pertahanan Atletico Madrid. Dimulai dari umpan lambung Iniesta, tendangan bebas Lionel Messi hingga gocekan Tello. Sayang, Courtois bermain apik malam ini. Skor kaca mata pun mengiringi akhir babak pertama.

Enam menit setelah peluit babak kedua dibunyikan, Falcao membuat Pinto memungut bola dari gawangnya. Bola dari Pique berhasil direbut oleh Gabi yang kemudian dioper ke Falcao, tak ada yang bisa dilakukan oleh Pinto setelah sang striker bernomor punggung sembilan tersebut melesakkan tendangannya, 1-0 untuk tuan rumah.

Setelah beberapa melakukan jual beli serangan, Barca akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat kerjasama apik Fabregas dan Alexis Sanchez. Courtois tidak mampu menghalau sepakan ke sisi kiri gawang yang diarahkan oleh Alexis setelah mendapat umpan dari Cesc, skor 1-1.

Dan kebahagiaan akhirnya menghampiri kubu Los Cules setelah dimenit ke-80 Gabi melakukan gol bunuh diri karena berusaha menghalau bola yang disepak oleh David Villa. Barca pun sukses mengalungkan gelar juara mereka dengan kemenangan manis di kota Madrid, uhuuuy :D *colek Mourinho

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar