La Liga Spanyol, Thiago Alcantara mau bertahan di Barcelona

Diposting oleh Bola Inggris on Kamis, 20 Juni 2013


 La Liga Spanyol, Thiago Alcantara mau bertahan di Barcelona - La Liga Spanyol - Klasmen Liga Spanyol, Barcelona - Gerard Pique berharap Thiago Alcantara mau bertahan di Barcelona. Ia meminta kapten tim U-21 Spanyol itu untuk bersabar dalam menghadapi persaingan posisi di Los Cules.

Sebelum penampilan cemerlangnya di Euro U-21 di Israel, Thiago memang telah dispekulasikan. Tak kunjung mendapatkan posisi inti dan kesempatan bermain yang besar di Camp Nou, ia disebut-sebut menjadi incaran Manchester United dan Bayern Munich.

Ia harus menerima kenyataan bersaing dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, dua nama utama di skuat Barca. Total ia hanya bermain 15 kali sebagai starter di musim lalu.

Pemain 22 tahun itu kemudian menjadikan Euro U-21 sebagai ajang menunjukkan kualitasnya. Ia memimpin rekan-rekannya meraih hasil sempurna, lima kemenangan dari lima pertandingan, dan melengkapinya dengan sebuah hat-trick di laga puncak melawan Italia.

"Ada kemungkinan dia akan pergi, tapi kami harus meyakinkan dia bahwa tempat terbaik baginya adalah di Barcelona," kata Pique dalam acara radio, radio Al Primer Toque on Onda Cero, seperti dikutip Sky Sports.

"Pemain-pemain di posisinya seperti Xavi bersabar untuk meraih tempat dan mereka akhirnya menentukan sebuah era."

Sementara itu, Pique juga mengomentari kesuksesan La Rojita jadi juara Eropa. Ia merasa masa depan tim nasional Spanyol telah aman.

"Ketika Anda melihat mereka dan menyaksikan betapa superiornya mereka di turnamen itu, Anda menyadari bahwa masa depan Spanyol amatlah positif," tambahnya.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar