La Liga Spanyol, Miralem Pjanic tengah menjadi primadona di bursa transfer Liga Spanyol

Diposting oleh Bola Inggris on Selasa, 25 Juni 2013

Pjanic: Madrid Klub Idola, Tapi Gabung Barca Juga Tak Masalah


 La Liga Spanyol, Miralem Pjanic tengah menjadi primadona di bursa transfer Liga Spanyol - La Liga Spanyol, Miralem Pjanic tengah menjadi primadona.  La Liga Spanyol, bursa transfer Liga Spanyol - Klanmen Liga Spanyol - Miralem Pjanic tengah menjadi primadona di bursa transfer musim ini. Pemain asal Bosnia tersebut belakangan dihubungkan dengan kepindahan menuju Borussia Dortmund, Tottenham, dan juga Barcelona FC.

Dalam sebuah wawancara bersama Oslobodjenje, Pjanic sedikit memberikan clue mengenai ke mana klub yang ingin ditujunya apabila benar-benar hengkang dari Roma.

"Saya adalah fans Real Madrid sejak remaja. Madrid adalah klub favorit saya," Pjanic mengungkapkan.
Namun di sisi lain, pemain kelahiran 23 tahun tersebut juga tak keberatan bermain bagi rival abadi Los Blancos, Barcelona.

La Liga Spanyol, Miralem Pjanic tengah menjadi primadona, "Barcelona? Siapa yang tidak ingin bergabung dengan mereka?" Meskipun demikian, saat ini Pjanic dirinya saat ini betah berada di Roma namun tidak menutup pintu terhadap kemungkinan pindah ke klub lain..

"Saya merasa bahagia di Roma. Meskipun begitu saya tidak tahu apakah akan saya akan pergi di musim panas ini." Performa eks penggawa Lyon tersebut memang cukup impresif bersama Giallorossi. Dalam dua musim, Pjanic tampil dalam 60 penampilan serta mencetak 7 gol dan 17 assist.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar