la Liga Spanyol, Iniesta ingin segera menandatangani kontrak baru di Barcelona

Diposting oleh Bola Inggris on Selasa, 25 Juni 2013





Kontrak Iniesta saat ini baru akan berakhir pada Juni 2015 mendatang. Meski demikian, gelandang lincah ini mengaku ingin mendapatkan kontrak baru secepat mungkin.

"Mimpi saya adalah mengakhiri karier bersama Barca. Tak ada yang berubah. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya, tetapi saya tak berharap ada masalah dengan perpanjangan kontrak saya," ujar Iniesta seperti dilansir Sport.

la Liga Spanyol, Iniesta ingin segera menandatangani kontrak baru di Barcelona, Iniesta merasa yakin pihak klub dan dirinya sama-sama menginginkan perpanjangan kontrak tersebut. Karenanya, ia berharap kontrak baru itu segera disodorkan kepada dirinya.

"Dalam situasi saya, semua orang tentu ingin mendapatkan hadiah yang pantas. Klub harus berpikir dalam-dalam dan membuat keputusan. Ketika kami duduk bersama nanti, saya berharap segera tercapai kesepakatan karena pada dasarnya kami menginginkan hal yang sama,"
Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar