La Liga Spanyol Iniesta Kami tidak dalam performa puncak di semi-final

Diposting oleh Bola Inggris on Kamis, 27 Juni 2013



Iniesta merasa puas dengan penampilan Barcelona di musim 2012/13
La Liga Spanyol Iniesta Kami tidak dalam performa puncak di semi-finalLa Liga Spanyol Barca tidak dalam performa puncak di semi-final. La Liga Spanyol Barcelona di semi-finalLa Liga Spanyol - klasmen Liga Spanyol Andres Iniesta menyebut Barcelona tanpa cela sepanjang musim 2012/13 di La Liga Spanyolsehingga mampu mengamankan gelar domestik itu. Ia juga menolak anggapan jika Blaugrana sedang dalam masa kemunduran.

Meski tersingkir di semi-final Liga Champions dengan skor agregat telak 7-0 dari Bayern Munich, Barca sanggup mengumpulkan 100 poin di La Liga dan menyamai rekor poin Real Madrid di musim lalu.

“Cara kami tersingkir di Liga Champions sangat menyakitkan. Kami tidak dalam performa puncak di semi-final itu, tetapi performa kami di liga sungguh tanpa cela. Kami meninggalkan Madrid tanpa jejak,” kata Iniesta kepada Revista Minuto 116.

“Ini memang bukan tahun yang mudah bagi kami. Tetapi untuk mengatakan bahwa ini adalah berakhirnya era [Barcelona] bukanlah hal yang pada tempatnya. Itu lebih seperti pertanyaan saja dan bukan pernyataan.”

“Kenyataannya adalah, ini bukanlah akhir dari era. Mereka tak punya argumen untuk mengatakan hal tersebut. Barca masih terus memenangi laga demi laga,” jelas Iniesta.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar