La Liga Spanyol gol bunuh diri Buat Barcelona unggul atas Atletico Madrid

Diposting oleh Bola Inggris on Kamis, 27 Juni 2013


Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

 La Liga Spanyol gol bunuh diri Buat Barcelona unggul atas Atletico Madrid - La Liga Spanyol gol bunuh diri Buat Barcelona.. La Liga Spanyol Barcelona unggul atas Atletico Madrid | Gol bunuh diri Buat Barcelona unggul atas Atletico Madrid. Klasmen Liga Spanyol, Barcelona meraih kemenangan 2-1 ketika bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Vicente Calderon, Senin (13/5) dini hari WIB.


Dengan kemenangan ini, Barcelona menambah koleksi poin mereka menjadi 91. Sebelum pertandingan lawan Atletico ini, mereka sudah dipastikan sebagai juara Primera Liga Spanyol musim 2012/13 karena ketertinggalan tujuh poin Real Madrid dengan sisa dua laga tidak lagi bisa dikejar. Saat ini, jarak poin menjadi sepuluh angka.

Babak Pertama
Meski sudah menjadi juara, Azulgrana tetap tampil serius kala bertandang ke markas Atletico. Namun, tuan rumah justru yang lebih banyak menekan pertahanan lawan. Pada menit kedua, Arda Turan berada dalam posisi yang bagus di sisi kanan untuk melancarkan serangan, namun Jordi Alba mampu mengatasi pergerakan pemain lawan. Lima menit berselang, Radamel Falcao memiliki peluang dengan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun bola tepat mengarah pada dekapan Jose Pinto.

La Liga Spanyol gol bunuh diri Buat Barcelona unggul atas Atletico Madrid, Tim tamu juga tidak mau ketinggalan. Pada menit kesembilan, Andres Iniesta mengawali peluang buat timnya dengan melepas umpan lambung ke pertahanan lawan, namun Cesc Fabregas gagal menguasai bola dengan cukup baik. Tujuh menit berselang, Lionel Messi memiliki peluang lewat tendangan bebas, namun Thibaut Courtois dengan sigap mampu menangkap bola.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-25, pertahanan Barca dikejutkan dengan peluang Koke, yang memanfaatkan umpan Falcao dari dekat kotak penalti lawan, namun sayang sepakannya masih menyamping ke sisi kanan gawang.

La Liga Spanyol gol bunuh diri Buat Barcelona unggul, Peluang didapatkan Barcelona pada menit ke-31. Messi mengirim umpan kepada Tello, namun pergerakannya masih bisa diatasi Diego Godin di dekat kotak penalti Atletico. Ketika pertandingan babak pertama sudah memasuki injury time, Tello nyaris memecah kebuntuan untuk Barca andai sepakan dari sisi kiri kotak penalti Atletico tidak menyamping tipis ke sisi kiri gawang Courtois. Pertandingan paruh pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Barcelona mengawali pertandingan babak pertama dengan menekan pertahanan lawan. Sebuah peluang mereka dapatkan ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Messi mengirim bola kepada Tello di sisi kiri, namun crossing datar pemain terakhir terlalu dekat pada Courtois.

La Liga Spanyol Barcelona unggul atas Atletico Madrid, Dua menit berselang, Atletico mampu memecah kebuntuan lewat aksi Falcao. Gabi melakukan tekel bersih terhadap Gerard Pique dan kemudian mengirim bola kepada Falcao. Sang striker melepaskan sepakan ke arah gawang, tanpa bisa diantisipasi Pinto.

La Liga Spanyol gol bunuh diri Atletico Madrid, Barcelona akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72 lewat aksi Alexis Sanchez yang sebelumnya berkerjasama dengan Fabregas. Menerima umpan dari Fabregas di dalam kotak penalti, sang striker melepaskan tendangan menyilang ke sisi kiri gawang, bola tidak mampu digapai Courtois.
Barcelona yang justru berbalik unggul. Tepatnya pada menit ke-80, crossing Tello mampu diteruskan oleh David Villa dengan sepakan ke arah gawang, dan sudah ada Gabi yang berusaha menghalau bola dengan pahanya, namun justru masuk ke gawang sendiri. Barcelona akhirnya menang 2-1.


Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar