La Liga Spanyol Hemat Duit di Musim Transfer Kali Ini

Diposting oleh Bola Inggris on Rabu, 26 Juni 2013


La Liga
 
 La Liga Spanyol Hemat Duit di Musim Transfer - La Liga Spanyol - Musim Transfer. La Liga Spanyol Hemat Duit di Musim Transfer Kali Ini. Bursa transfer musim panas Eropa sudah ditutup. Pada periode ini, tercatat bahwa klub-klub La Liga Spanyol tidak seboros musim sebelumnya. 
 
Data menunjukkan penurunan pengeluaran mencapai 70% dibanding musim lalu.
Klub-klub La Liga mengeluarkan €116 juta untuk belanja pemain pada bursa musim panas ini. Jumlah tersebut jauh menurun jika dibadingkan dengan €360 juta yang digelontorkan pada periode yang sama musim lalu.

Dari €116 juta, 55% di antaranyamerupakan nilai transaksi yang dilakukan Barcelona dan Real Madrid untuk mendatangkan Jordi Alba, Alex Song, dan Luka Modric.  Sedangkan transaksi dari 18 klub lainnya menghabiskan total €50 juta.

Ada hal menarik pada bursa transfer kali ini.Misalnya nih, beberapa klub tercatat sama sekali tidak mengeluarkan dana pada bursa.Malaga, Osasuna, Espanyol, Rayo Vallecano, Deportivo La Coruna, dan Real Valladolid mendatangkan total 47 pemain dan, semuanya didatangkan tanpa mengeluarkan satu euro pun.
Di sisi lain, dalam bursa kali ini, klub-klub Spanyol berhasil melakukan penjualan pemain senilai €153 juta atau dengan kata lain untung €37 juta.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar