la Liga Spanyol Barcelona berniat mendatangkan Radamel Falcao?

Diposting oleh Bola Inggris on Rabu, 26 Juni 2013


la Liga Spanyol Barcelona berniat mendatangkan Radamel Falcao? - la Liga Spanyol Barcelona Incar Radamel Falcao? Klasmen Liga Spanyol, Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengklaim The Catalans termasuk klub yang berniat mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid.
Bomber Kolombia yang telah menyumbangkan total 34 gol buat Los Colchoneros musim ini tersebut merupakan salah satu komoditi terhangat jelang dibukanya summer transfer window.
 
la Liga Spanyol Barcelona berniat mendatangkan Radamel Falcao? “Tentu Barcelona selalu tertarik pada pemain dengan kemampuan sepertinya,” ucap Laporta dalam acara Revista La Liga di Sky Sports.
“Dia pemain hebat dan salah satu striker terbaik di dunia. Tak selalu sang presiden yang memutuskan transfer, kadang-kadang tergantung kepada direktur olahraga untuk memutuskannya.”

“Dia sesuai dengan filosofi klub. Filosofi yang berasal dari [Johan] Cruyff. Ini tentang menyerang setiap saat, menempatkan tekanan pada lawan dan menempatkan tekanan pada bola. Anda tahu kami menempatkan Barca di puncak sepakbola dunia,” tandas pria yang berkuasa di Camp Nou dari 2003 sampai 2010 ini.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar