La Liga Spanyol Diego Lopez dan Insua Paling Mahal Di Bursa Transfer La Liga Spanyol

Diposting oleh Bola Inggris on Jumat, 28 Juni 2013



La Liga Spanyol Diego Lopez dan Insua Paling Mahal Di Bursa Transfer  - La Liga Spanyol Diego Lopez dan Insua Paling Mahal Di La Liga Spanyol. La Liga Spanyol  | La Liga Spanyol  Bursa Transfer  Klasmen Liga Spanyol - La Liga Spanyol. Rampung sudah bursa transfer musim dingin di seluruh kancah sepak bola Eropa pada Kamis (31/1/13). Di La Liga, tak ada gejolak transfer yang terjadi. Berdasarkan transaksi sampai hari terakhir, tercatat hanya transfer Diego Lopez dari Sevilla ke Madrid dan Emiliano Insua dari Sporting Lisbon ke Atletico yang termahal.
Nilai transfer yaitu 3,5 juta euro atau Rp 46 Miliar. Tak seperti biasanya, transfer di La Liga Spanyol jauh lebih kecil dibandingkan 10 Liga lainnya. Menurut harian as, bursa transfer di Inggris, Italia, Prancis, Rusia, Brasil, Jerman, Cina, Ukraina, Turki dan Belgia menghasilkan transfer lebih tinggi.

Nilai transfer musim dingin tahun ini di La Liga Spanyol memang naik dibandingkan musim lalu. Tapi tetap saja lebih kecil dibandingkan liga-liga lainnya. Krisis ekonomi di Spanyol tak pelak menjadi sebab kecilnya minat klub di La Liga dalam mengejar pemain mahal. Lucas Mouraa, Mario Balotelli dan Wesley Sneijder tak ada yang dilirik klub La Liga Spanyol.

Yang terjadi, penjualan pemain ke luar Spanyol justru meningkat nilainya. Nacho Monreal yang dilepas ke Arsenal contohnya. Malaga mendapatkan dana segar sebesar 13 juta euro (Rp 171, 2 Miliar) untuk transfernya ini. Getafe juga demikian. Mereka melepas Abraham ke Hoffenheim dengan transfer 3,5 juta euro.

Selain itu, pemain yang dipinjam ke klub lain juga banyak terjadi di La Liga Spanyol. Kurang lebih ada 41 pemain yang berpindah klub dengan status pinjaman. Paling akhir yaitu Pabon (Betis), Tamudo (Rayo), Antunes and Morales (Malaga) atau Vyntra (Levante). Tak ada transfer kejutan.

Bursa Transfer La Liga (Final)
KlubMasukKeluarTarget




Athletic Bilbao
Fernando Llorente (Juventus)
Atletico MadridEmiliano Insua (Sporting Lisbon)Joel (Wigan), Silvio (La Coruna)Yoan Gourcuff (Lyon)
Barcelona
Isaac Cuenca (Ajax)
Real BetisMolins (Anderlecht), Dorlan Pabon (Parma)J Pereira, Dorado (Villarreal), Agra Siena, Nelson (Palermo)
CeltaDemidov (Eintracht), Pranjic (Sporting), Orellana (Granada)Joan Tomas, C Bustos (Sporting), Dani Aballo (Beira Mar)
DeportivoSilvio (Atletico), Assuncao (Sao Paulo), Kaka (Videoton)Roderick (Benfica), Tiago Pinto (Racing), Juan Carlos (Huesca), Seoane (Cordoba), Saul (Pnferradina), BodipoBatuhan (Besiktas)
EspanyolPetrov (Bolton)Albin (Montevideo), Rui Fonte, Galan (Xerez(
GetafeEscudero (Schalke), Fede Fernandez (Napoli)Guiza (johor), David Abraham (Hoffenheim)
GranadaRecio (Malaga), Aranda (Zaragoza), Nolito (Benfica), Buonanotte (Malaga)Floro Flores (Udinese), Akinsola (Katakopias), Orellana (Celta), Migue (Huesca), Moises Hurtado (Girona)Nolito (Benfica)
LevanteValdo (Atlanta), Acquafresca (Bologna), Vyntra (Panathinaikos)Gekas, Volta (Cesena)Bienvenu (Fenerbahce), Acquafresca (Bologna)
MalagaLucas Piazon (Atlanta), Lugano (PSG)Juanmi (Racing), Recio (Granada), Buonanotte (Granada)
MallorcaLuna (Sevilla),Hutton (Aston Villa), Tissone (Sampdoria)
Julian de Guzman (Swansea)
OsasunaRicardo, De Las Cuevas (Sporting), Gato Silva (U Catolica)Echaide (Huesca)
Real MadridDiego Lopez (Sevilla)

VallecanoJordi Figueras (Brugge), Arbilla (Hercules), Tamudo (Pachuca)Sueliton (Criciuma), Nickie Bille (Rosenborg), Arana (Recreativo), AbuTamudo
Sociedad


SevillaStevanovic (Vojvodina), Beto (Sporting Braga)Luna (Mallorca), D Lopez (Madrid)Guidetti (M City)
Valencia

Javi Fuego (Vallecano)
ValladolidLarsson (Malmo), Valdet Rama (Orebro)
Colunga, Borja (Getafe)
ZaragozaJose Fernandez (Cordoba), Bienvenu (Fenerbahce), Rodri (Sheffield), Rochina (BlackburnObradovic, Goni (Sabadel), Aranda (Granada), Toni Doblas (Khazar)Rodri (Sheffield), Colunga (Getafe), Bienvenu (Fenerbache


Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.







{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar