La Liga Spanyol, Almeria Dipastikan Ikut Meramaikan La Liga Spanyol Setelah musim Lalu Terdegradasi

Diposting oleh Bola Inggris on Senin, 24 Juni 2013



Skuad Almeria (Foto: udalmeriasad.com)
 La Liga Spanyol, Almeria Dipastikan Ikut Meramaikan La Liga Spanyol  - La Liga Spanyol, Almeria musim Lalu Terdegradasi Dari La Liga Spanyol. Klasmen Liga Spanyol - ALMERIA – Almeria akan kembali ke kompetisi La Liga Spanyol untuk musim depan setelah mereka mengalahkan Girona dalam pertandingan play-off Segunda Division. Almeria menyusul Elche dan Villarreal yang lebih dulu promosi tanpa jalur play-off.

Dalam dua laga play-off tersebut, Almeria memenangi keduanya, baik saat berlaga di kandang sendiri, maupun saat bertandang ke markas Girona. Saat leg pertama, Almeria menang 1-0 di markas Girona, dan striker asal Brasil, Charles menjadi pahlawan kemenangan klub asal Andalusia ini.

Sementara itu, saat memainkan laga play-off leg kedua, Almeria sukses membantai Girona dengan skor telak 3-0. Charles mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, sedangkan sebiji gol lagi disarangkan oleh Aleix Vidal.

  La Liga Spanyol, Almeria Dipastikan Ikut Meramaikan La Liga Spanyol, Almeria terdegradasi ke Segunda Division dari La Liga Spanyol pada musim 2010-2011, setelah menempati posisi juru kunci. Dua musim bermain di Segunda Division, akhirnya mereka kembali lagi ke kompetisi kasta tertinggi di Spanyol itu.

Simak Terus perkembangan terkini dari Klasmen Liga Spanyol. Dapatkan Informasi La Liga Spanyol yang disertai daftar lengkap info terkini dan update setiap hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar